Sponsored

Sabtu, 30 Juli 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows part 2


Setelah mengubur Dobby di taman pondok Shell, Harry Potter (Daniel Radcliffe) meyakinkan Griphook (Warwick Davis) untuk membantu mereka membuka lemari besi di Gringott, untuk mengambil salah satu dari Horcrux Voldemort.

Mereka tiba di Gringotts, Hermione (Emma Watson) menyamar sebagai Bellatrix (Helena Bonham Carter), menggunakan Ramuan Polijus, Ron (Rupert Grint) menyamar sebagai penyihir acak sementara Harry dan Griphook pergi di bawah Jubah Gaib.

Dengan bantuan dari kutukan Imperius, mereka berhasil sampai ke gerobak yang membawa mereka ke kubah, tetapi ketika jubah yang menutupi mereka lepas, keamanan Gringott menyerang mereka. Mereka berhasil mencapai lemari besi Lestrange dan menemukan Horcrux.Harry meraih Horcrux dan melarikan diri menggunakan naga tawanan.

Saat mereka berenang ke pantai danau, setelah melompat dari naga, Harry memiliki visi tentang Voldemort menerima berita bahwa Horcrux dicuri. Harry melihat bahwa Voldemort marah dan takut. Voldemort membunuh goblin, termasuk Griphook, yang membawa berita itu. Harry juga melihat bahwa Horcrux berikutnya adalah berkaitan dengan Rowena Ravenclaw, di dalam kastil Hogwarts.

Release Date: 15 July 2011
Genre: Action | Adventure | Drama
Cast: Daniel Radcliffe, Emma Watson and Rupert Grint
Quality: TS

DOWNLOAD DISINI!!! (460Mb/Mkv)



FileSonic: Bagian 1, Bagian 2, Bagian 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar